News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satrio Priambodo Pradipo dan Adila Hermulia Putri Raih 1 Medali Mix Team Divisi Compound Dalam Kejuaraan Panahan Gladi #7 Warung SS 2024

Satrio Priambodo Pradipo dan Adila Hermulia Putri Raih 1 Medali Mix Team Divisi Compound Dalam Kejuaraan Panahan Gladi #7 Warung SS 2024

 
Mediapertiwi,id,Yogyakarta-Usai sudah pagelaran Kejuaraan Panahan Gladi#7 Warung SS yang di gelar selama Enam hari mulai tanggal 28 Pebruari - 3 Maret 2019 bertempat di Lapangan Sapta Marga Batalyon Infanteri 403/WP Kentungan Sleman Yogyakarta, Minggu (3/3/2024).

Klub Panahan Ardadedali Kabupaten Karanganyar tampil dan meraih sukses mendapatkan 3 Medali.

Kejuaran Panahan Gladi #7 Warung SS 2024 yang diikuti 800 Archer Pa/Pi yang turun dalam Divisi Ronde Nasional, Compound, Recurev, Perpani Bow dan Barebow berasal dari 90 an klub Panahan yang ada di berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia. Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya.

Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar diwakilkan Archernya antara lain ; Satrio Priambodo Pradipo, Muhamad Fathir Hirzan dan Kiandra Satrio As'ad yang turun pada Divisi Compound Putra.

Adila Hermulia Putri, Alzena Meisya Khalida dan Calista Lintang Kinasih pada Divisi Compound Putri. Total Raihan Medali Ardadedali Archery Club mendapatkan 3 Medali, 1 perak, 2 Perunggu dengan rincian 1 Medali Perak pada Eliminasi/Aduan Perorangan Divisi Compound Putri yang diraih oleh Adila Hermulia Putri, 1 Medali Perunggu pada Mix Team Divisi Compound yang diraih Satrio Priambodo Pradipo berpasangan dengan Adila Hermulia Putri dan 1 Medali Perunggu dari Beregu Putri Divisi Compound yang diraih oleh Adila Hermulia Putri, Alzena Meisya Khalida dan Calista Lintang Kinasih.

"Saya bangga dengan kerja keras para Archer Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar yang begitu semangat dan tenang menghadapi lawan-lawan yang cukup berat. Ini merupakan awal yang baik, dan kami berharap kesuksesan ini bisa diikuti archer lainnya," ungkap Coach Dani.

"Head Coach Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar Hermawan Tjahjanto saat di sambangi awak media memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan kepada yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi  serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain.

Ajang yang diharapkan dapat digunakan para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah, sehingga kelak dari para peserta ini akan lahir pemanah-pemanah terbaik dikejuaraan yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama bangsa,"pungkas Hermawan Tjahjanto.

(Arda 72 ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment