News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menjelang penutupan TMMD Tiang umbul - umbul di cat

Menjelang penutupan TMMD Tiang umbul - umbul di cat

 
Mediapertiwi,idSragen-Menjelang  upacara penutupan TMMD Reg ke 119,  anggota satgas TMMD mulai melakukan berbagai aktifitas salah satunya mengecat  tiang bendera dan umbul-umbul yang dilakukan di lokasi  lapangan Desa Gedongan yang mana nanti tempat penutupan TMMD ke-119 Kodim 0725/Sragen di laksanakan, Sabtu (16/03/2024).

Meskipun upacara penutupan masih beberapa hari lagi, namun beberapa orang anggota satgas TMMD sudah mulai melaksanakan segala persiapan sejak saat ini. Disela waktu sibuknya mengerjakan pembereman dan penyempurnaan sasaran fisik program TMMD ke-119 Kodim 0725/Sragen, anggota satgas tampak bekerja sama mengecat  tiang bendera. Agar nanti saat tanggal 20 maret 2024, umbul umbul sudh siap di pasang di sekeliling lapangan dan jalan utama menuju lokasi penutupan dilapangan Desa Gedongan.

Serta pemasangan umbul -umbul ini nantinya akan di pasang di seluruh lokasi di pinggir  jalan menuju lapangan Desa Gedongan dan tempat  TMMD  yang dibangun anggota satgas TMMD sudah selesai dikerjakan dengan waktu yang telah ditentukan,serta mengajak para  warga untuk  melaksanakan pemasangan umbul-umbul di depan rumah masing masing. Guna memeriahkan upacara penutupan TMMD serta untuk penyambutan kepada tamu undangan yang akan hadir.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment