News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LIFEWAVE Hidup Sehat dan Tetap Segar Dalam Menjalankan Ibadah Puasa Di Bulan Ramadhan.

LIFEWAVE Hidup Sehat dan Tetap Segar Dalam Menjalankan Ibadah Puasa Di Bulan Ramadhan.

 
Mediapertiwi,id,Makassar-Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan diharapkan semua yang menjalankan tetap sehat dan segar

.Kami dari Lifewafe membuat suatu program roadshow ke instansi pemerintah dan swasta dalam mensosialisasikan program Tetap Segar dan sehat dalam menjalankan ibadah puasa. 

Roadshow pertama kami di kantor Dinas sosial propinsi Sulawesi Selatan yang bertempat di jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar. 

Acara roadshow dihadiri oleh staf staf kantor dan beberapa pejabat yang ada di instansi tersebut. 

LIFEWAVE adalah akupuntur tanpa jarum berasal dari Amerika dan sudah ada di seluruh dunia dan berdiri sejak tahun 2004. LIFEWAVE telah memberikan manfaat kesehatan dan kebugaran bagi ratusan ribu orang di seluruh dunia.

 Ahli akupuntur Bu Yenny Coandy dalam paparannya mengatakan LIFEWAVE sangat aman digunakan karena pengobatan tanpa obat yang harus ditelan langsung dan aman bagi kesehatan ginjal karena terlalu banyak mengkonsumsi obat terutama obat anti sakit dalam jangka waktu yang sangat lama dapat berakibat buruk bagi organ tubuh lainnya. Dalam kesempatan tersebut juga hadir ibu Erni dan Sherly 

saroinsong sebagai testimoni yang sudah menggunakan lifewave dalam jangka waktu singkat dan merasakan pemulihan dari sakit yang selama ini yang diserita. 

Acara ini juga dihadiri oleh pak kurniandi dari motor TVS dan kendaraan Tiga roda dari berbagai merek dan type antara lain TVS, power Ace dan kaisar. Kendaraan roda tiga. Yang berminat untuk program dari LIFEWAVE dapat menghubungi contact.

person 081354581800

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment