News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Bola Polres Wajo bersama Personelnya Melaksanakan Patroli Blue Light, Ini Sasarannya

Kapolsek Bola Polres Wajo bersama Personelnya Melaksanakan Patroli Blue Light, Ini Sasarannya

 
Mediapertiwi,id,Wajo-SuksehPersonel Regu jaga Polsek Bola Polres Wajo yang dipimpin oleh Kapolsek Bola IPTU Haryadi melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas dimalam hari di wilayah hukum Polsek Bola. Selasa malam (19/3/2024).

Kapolsek Bola mengatakan bahwa, Patroli mobiling dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta kegiatan ini merupakan program prioritas Polres Wajo untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada jam-jam rawan.

"Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti Alfa mart, mesin ATM, Brilink yang ada di Kecamatan Bola", Ujarnya. 

Selain itu, dalam pelaksanaan patroli biru, juga di lakukan sambang terhadap sekelompok anak remaja yang lagi nongkrong dan tokoh masyarakat untuk diajak berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Bola. 

"Masyarakat yang ditemui dihimbau Apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Bola maupun layanan pengaduan Polri 110", Jelas Kapolsek. (Hp,V3124) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment