News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fashion Show Di Gelar di Hotel Claro,Pj.Ketua Dekranasda Wajo Tampilkan Sutera Wajo

Fashion Show Di Gelar di Hotel Claro,Pj.Ketua Dekranasda Wajo Tampilkan Sutera Wajo

Mediapertiwi,id,Makassar-Rangkaian acara yang digelar dalam rangka Program Kerja Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 ini adalah Fashion Show Ketua Dekranasda se Sulawesi Selatan dan para Ketua Organisasi Wanita Forkopimda dengan mengenakan busana muslim premium masing-masing yang akan diikutkan dalam lelang untuk amal.

Pj. Ketua Dekranasda Kabupaten Wajo, Farida Kurnianingrum turut berpartisipasi pada kegiatan ini yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Jum'at (29/03/2024) siang.

Pj. Ketua Dekranasda, Farida Kurnianingrum yang dikonfirmasi usai mengikuti kegiatan ini, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pj Ketua Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar atas pelaksanaan rangkaian Dekranasda Preloved for Charity ini.

"Ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kain sutera yang merupakan kebanggan masyarakat Wajo. Selama ini kita terus berupaya mengembalikan kejayaan sutera ini," ucap Farida Kurnianingrum.

Plt. Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan/Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama BNPP ini berharap, melalui Fashion Show ini, Sutera Wajo semakin dikenal dan diminati baik di level nasional maupun internasional.

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Ketua Dekranasda Sulsel atas pelaksanaan seluruh rangkaian Program Kerja Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan  ini," tambahnya.

Sebelumnya, Pj Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar mengapresiasi seluruh peserta yang berpartisipasi pada fashion show tersebut. "Cantik, semua cantik. Terima kasih banyak semua. Salama'ki," pungkasnya.(Hpw) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment