News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil 13/Nogosari Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng

Babinsa Koramil 13/Nogosari Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H, memberikan  Penghargaan kepada ratusan Personel TNI Polri diantara Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi dalam dedikasi dan inovasinya dalam menjaga sinergritas TNI-Polri  untuk melakukan himbauan serta pembinaan kepada masyarakan demi menciptakan harkamtibmas di wilaya hukum polda jawa tengah

Upacara penyerahan penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Penyerahan dilakukan secara simbolis terhadap 37 personil yang maju sebagai perwakilan.

Mengawali arahannya, Kapolda mengucap selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh personil Polda Jateng.

“Semoga dengan puasa ini, Allah SWT memberkahi kita dengan kebaikan dunia dan akhirat,” ujarnya.

Terhadap personil yang menerima penghargaan, Kapolda mengucap terimakasih atas dedikasi dan komitmen yang telah diberikan mereka dalam menjaga kondisi harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jateng.

Semoga dengan puasa ini, Allah SWT memberkahi kita dengan kebaikan dunia dan akhirat,” ujarnya.

Terhadap personil yang menerima penghargaan, Kapolda mengucap terimakasih atas dedikasi dan komitmen yang telah diberikan mereka dalam menjaga kondisi harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jateng.

Ditegaskan bahwa penanganan kasus-kasus menonjol seperti tindak pidana narkoba, kekerasan, dan kecelakaan lalu lintas, harus menjadi prioritas utama Polda Jateng. Diharapkan penghargaan yang diberikan memberikan motivasi bagi personil lainnya untuk dapat lebih berprestasi dan meningkatkan kinerjanya.

Penghargaan ini menjadi motivasi kita dalam bertugas sehingga Polri menjadi reprentasi negara hadir di tengah masyarakat,” tegasnya.

Kapolda turut memberikan apresiasi kepada personil yang telah mengharumkan nama Polda Jateng melalui prestasi di bidang olahraga, bahkan hingga kancah internasional.

Sebagai upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Polda Jateng saat ini menggelar kegiatan operasi diantaranya Operasi Mantap Brata yang bersamaan dengan Operasi Pekat Candi 2024 dan Operasi Keselamatan Candi 2024.

Ditempat terpisah Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengaku bangga dengan kerja para Babinsa seperti yang telah dilakukan Babinsa Koramil 13/Nogosari Serda Supriyadi  "Kami sangat apresiasi terhadap prajurit kami yang melaksanakan komunikasi dengan baik di masyarakat. Kami berharap apa yang dilakukan Babinsa Serda Supri bisa dicontoh bagi yang lain," ucapnya.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment