News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akan Ada Pelayanan Kesehatan Gratis Saat Penutupan TMMD Besok

Akan Ada Pelayanan Kesehatan Gratis Saat Penutupan TMMD Besok

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-119 Kodim 0725/Sragen di Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Maret besok, diperkirakan akan ramai oleh masyarakat, mengingat pada saat acara akan digelar berbagai macam suguhan antara lain stand Baksos UMKM, Pasar Murah dan Pelayanan Pengobatan Gratis.

Untuk memeriahkan upacara penutupan tersebut, Kodim Sragen bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen akan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada seluruh peserta upacara dan warga masyarakat yang akan datang untuk berobat dan dilayani oleh petugas dari Puskesmas Plupuh di lapangan Upacara Penutupan TMMD Kodim Sragen di Desa Gedongan Kecamatan Plupuh.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Sragen Kapten Cba Sugiyono mengatakan disamping tugas kesehariannya di Puskesmas Plupuh, dr Dwi Cahyanti Kepala Puskesmas Plupuh 2 beserta jajarannya selalu terlibat dalam setiap kegiatan non fisik TMMD Kodim Sragen yang dilaksanakan di Desa Gedongan ini.

"Para petugas kesehatan memiliki antusias yang sangat tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan dari program TMMD kali ini." Ucapnya.

Lebih lanjut Pasiter menerangkan bahwa dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam upacara penutupan tersebut adalah bukti bahwa mereka turut andil dalam pembangunan melalui implementasi sesuai fungsi dan tugasnya.

"Kami harapkan dengan berbagai aspek pelayanan termasuk pelayanan kesehatan, masyarakat dapat lebih memaknai kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment