News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024

Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024

 
Mediapertiwi,id,Surabaya-Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, S.E., S.H. beserta seluruh keluarga besar Aliansi Madura Indonesia (AMI) memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 kepada semua wartawan di seluruh Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Hari Pers Nasional (HPN) diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya. Pada momen HPN ini, Baihaki Akbar menyampaikan bahwa pers memiliki peranan yang sangat penting.

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 untuk semua wartawan di seluruh Indonesia,” kata Baihaki Akbar, Jum'at (9/2/2024).

Baihaki Akbar juga menyampaikan terimakasih kepada media maupun wartawan di seluruh Indonesia, karena sudah menjadi pilar keempat untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia. 

“Semoga para wartawan di seluruh Indonesia semakin sukses dan sejahtera,” ujarnya.

Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar juga turut mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pers Nasional 2024, dengan mengangkat tema “Mengawal Kebenaran dan Keadilan Untuk Seluruh Rakyat Indonesia dan Menjaga Keutuhan Bangsa”

“Kabarkan informasi kebaikan yang bertujuan untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia, “Tutup Ketua Umum ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment