News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Serengan, Datangi Kenali Sayangi, Pendeta GKIm Jemaat Anugrah Surakarta

Babinsa Serengan, Datangi Kenali Sayangi, Pendeta GKIm Jemaat Anugrah Surakarta

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Ichsan Agung Nugroho melaksankan Komunikasi Sosial dengan Pendeta Suprapto di Gereja Kristen Imanuel (GKIm) Jemaat Anugrah Jl. Yudhistira No. 29 Serengan Kota Surakarta ) 24/12/2023)

Sembari akan melaksanakan pengamanan Kebaktian Advent IV pagi ini, kegiatan Komunikasi Sosial dilaksanakan dengan mengingat semakin dekatnya perayaan Natal bagi Umat Kristiani serta mendata agenda kegiatan perayaan terkait dengan Pengamanan ibadah nantinya.

Pada kesempatan tersebut Serda Ichsan Agung Nugroho menyampaikan kepada pihak Gereja Atau panitia nantinya  agar selalu koordinasi dengan Aparat keamanan baik Babinsa, Babinkamtibmas dan Linmas dalam pelaksanaan nantinya. Sehingga Tingkat keamanan akan lebih Baik dan Kondusif sesuai yang di harapakan .

Pendeta Suprapto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah berkenan datang untuk melaksanakan pengamanan ke Gereja dan menyampaikan perihal keamanan pada saat perayaan Natal nantinya.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment