News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kratonan Sambangi Apotik Seger Waras

Babinsa Kratonan Sambangi Apotik Seger Waras

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Resbiyanto pada pukul 09.00 wib hingga selesai melaksanakan sambang wilayah untuk membangun keakraban dengan petugas Apotik Seger Waras atas Nama Eva, Salma dan Venya di Jl. Gatot Subroto No. 273 Km, Kratonan Serengan Kota Surakarta. Minggu (24/12/2023)

Tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa, salah satu cara mewujudkannya adalah dengan rutin melaksanakan sambang kampung dan berkomunikasi sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto yang selalu rutin melaksanakan sambang di wilayahnya. Kali ini Babinsa Kratonan di dampingi Para Linmas Kratonan melaksanakan sambang Apotik di wilayahnya.

Koptu Resbiyanto memberikan himbauan dan mengajak para petugas apotik seger waras untuk memberikan pelayanan untuk obat-obatan dengan senyum,ramah dan baik.

"Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa bersama petugas apotik, maka akan mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang humanis. Sehingga setiap warga akan terasa nyaman dan bangga dengan keberadaan Babinsa dan petugas kesehatan yang selalu rutin turun ke lapangan dan berbaur ditengah-tengah warga binaan." Ungkap koptu Resbiyanto. (Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment