News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Keimanana Dan Ketaqwaan, Danramil Tirtomoyo Hadiri Pengajian Rutin

Tingkatkan Keimanana Dan Ketaqwaan, Danramil Tirtomoyo Hadiri Pengajian Rutin

 
Mediapertiwi,id,Wonogiri-Untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, serta menjalin ukhuwah islamiah, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cpl Eko Joko Susanto beserta anggota Babinsa, menghadiri Pengajian Rutinan dan Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kelurahan Tirtomoyo, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Senin(11/9/23).

Kegiatan yang bertempat di Mushola Muncul Wonolopo, Kelurahan Tirtomoyo tersebut, dipimpin Mubaligh KH. Syaifudin Arifin Al Hafidl (Rois Syuriah PCNU Wonogiri) dan turut dihadiri oleh Camat Tirtomoyo Suyatno, Kapolsek Tirtomoyo diwakili oleh Aipda Edi Susilo, Ketua Panitia PAC Muslimat Kecamatan Tirtomoyo Listyowarni Cipto Rejekiningsih, Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Tirtomoyo Tri Handayani, Jama'ah NU Kecamatan Tirtomoyo.

Danramil sangat mengapresiasi kegiatan yang secara rutin dilaksanakan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut selain untuk menjalin persatuan, juga sebagai ajang silahturahim dan meningkatkan keimanan dan ke-taqwa-an kepada Allah SWT. 

" Terselenggaranya kegiatan pengajian ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi yang lebih baik dan semakin solid, untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya warga Kecamatan Tirtomoyo ", ucap Danramil.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment