News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Media Semangat Berbagi Makanan di Jumat Berkah

Tim Media Semangat Berbagi Makanan di Jumat Berkah

 
Mediapertiwi,id, Banyuwangi-Dalam semangat Jumat Berkah yang penuh makna, pimpinan media Jejakindonesia.id bersama tim anggotanya , menunjukkan kepedulian dan solidaritas yang luar biasa dengan berbagi makanan kepada masyarakat. Setiap hari Jumat, aksi mulia ini terjadi di Jl. KH Harun, Tukangkayu, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, ini aksi di berturut – turut setiap jumat di minggu kelima , bulan Agustus-September 2023 Yang dilakukan, aksi ini mengajarkan kita nilai-nilai kebaikan kepada semua lapisan masyarakat. Jum'at (08/09)

Pimpinan Media Jejakindonesia.id, Selamet Solichin yang biasa disapa Mbah Semar , dengan mata berbinar-binar menyatakan, “Kami merasa sangat terpanggil untuk melakukan ini setiap Jumat. Melihat senyum dan rasa terima kasih dari mereka yang menerima makanan, adalah hadiah terbesar bagi kami. Kami memastikan bahwa berbagi sedikit rezki kita tidak akan membikin kita miskin dan berkurang harta. ”

Tidak hanya masyarakat yang mendapatkan makanan , Program jumat berkah ini juga menjadi ajang silaturahmi yang memperkuat ikatan sosial di antara kami warga masyarakat . Momen ini juga menjadi kesempatan untuk saling mengenal dan berbagi cerita, serta mengatasi perbedaan, dan menguatkan persaudaraan diantara sesama warga .

Koko jurnalis media Jejakindonesia.id yang secara rutin menyumbangkan makanan pada jumat Berkah ini , mengatakan dengan tulus, “Ini adalah bentuk kecil dukungan saya untuk pimpinan media. Saya percaya bahwa setiap tindakan baik, sekecil apapun, bisa membawa dampak positif yang besar.” Hal senada Juga diamini Oleh Raden Teguh Firmansyah selaku ketua umum Setia Nawaksara Indonesia (SNI).

Para penerima Jumat berkah pun tidak bisa menyembunyikan rasa terima kasih mereka. salah satu warga yang merasakan jumat berkah ini, berkata, “Saya merasa sangat Senang sekali. Dengan adanya program Jumat berkah ini, saya merasa diingatkan bahwa masih banyak kebaikan di dunia ini.”

Lanjut Mbah Semar, mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat berbagi ini. “Momen Jumat berkah telah membawa keluhuran nilai-nilai kemanusiaan kepada kita semua. Aksi berbagi makanan ini bukan hanya tentang memberi makanan, tetapi juga memberikan harapan, cinta, dan kepedulian kepada sesama. Ini adalah contoh nyata bagaimana kecilnya tindakan bisa menyentuh hati banyak orang.” program ini tidak akan berjalan tampa kepedulian kita bersama dan kemauan didalam menjalan Kegiatan Sosial ini,.

Mbah Semar mengatakan, bagi masyarakat yang mau ikut berpartisipasi didalam Program jumat sedekah ini dapat menghubungi nya di nomor Telfon : 0817-0359-0803/085211851254 dan juga bisa langsung melalui Rek:Mandiri 1430017053164 an/Selamet Solichin (pimpinan media Jejakindonesia.id).

Momen indah berbagi makanan di setiap Jumat berkah telah menjadikan media dan lembaga sebagai teladan dalam menjalin tali kasih dan kepedulian sesama manusia., semoga semangat kebaikan ini terus tumbuh dan memberikan inspirasi kepada kita semua untuk lebih peduli terhadap sesama, tidak hanya di hari istimewa, tetapi juga dalam setiap langkah kehidupan.(Tim).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment