News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Monalisa Warga Jalan Abdul Kadir Di Kabarkan Kabur Dari Rumah

Monalisa Warga Jalan Abdul Kadir Di Kabarkan Kabur Dari Rumah

 
Mediapertiwi,id,Makassar-SulSel-Monalisa (22) Lahir Makassar 19 Juni 2002, Seorang Ibu rumah tangga memiliki 2 anak Gadis Warga Jalan Abdul Kadir Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan diinformasikan meninggalkan rumah tanpa pamit, Jumat (8/9/2023) sekira pukul 17:00 Wita.

Berdasarkan keterangan Abang Monalisa, AR (29) pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga serta tidak meninggalkan pesan.

Monalisa sebelum meninggalkan rumah, pihak keluarga menduga bahwa salah satu temannya An. CTK yang beralamat di Palu sempat komunikasi lewat via whatsap,

Besar harapan keluarga bahwa Monalisa berangkat pergi meninggalkan rumah karena adanya dorongan atau pengaruh dari temannya.

Pihak Keluarga lainnya di makassar berupaya melakukan pencarian dengan menghubungi setiap keluarga di beberapa tempat hingga beberapa kota, namun juga tidak membuahkan hasil.

Keluarga juga menduga dan mengkhawatirkan adanya perdagangan, Arifin jurnalis mitra Kepolisian juga akan melaporkan persoalan ini ke kantor Polrestabes Makassar untuk mendapatkan Atensi langsung dari dari Bapak Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, S.IK., M.H., 

Disebutkan Monalisa memiliki ciri-ciri kulit putih, tinggi badan 160 cm, rambut panjang sepunggung warna hitam, tubuh agak sedikit gemuk.

Arifin Sulsel Jurnalis Mitraindonesia.my.id Media Online dan Keluarga berharap "kepada siapa saja yang menemukan dan mengetahui keberadaan Monalisa untuk segera mengnformasikannya dan menghubungi keluarga kami di nomor seluler 082189777931 - 082119222980". Tutup Arifin Sulsel.Arifin Sulsel.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment