News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Temukan Sesosok Bayi Perempuan Yang diduga Baru Dilahirkan Tergeletak di Pinggir Sungai

Warga Temukan Sesosok Bayi Perempuan Yang diduga Baru Dilahirkan Tergeletak di Pinggir Sungai

Mediapertiwi,id, Pesisir Selatan-Senin Sore Warga Nagari Sungai Panedah Kecamatan Ranah Ampek Hulu (RAHUL) Tapan Kabupaten Pesisir Selatan di kagetkan dengan ditemukannya seorang bayi perempuan dalam keadaan telanjang dan tanpa kain sehelai benangpun. ( Senin, 21 Agustus 2023 )

Warga setempat mengatakan bahwa Sekitar pukul 4 sore seorang warga atas nama bapak Edi pergi kepinggir sungai dan beliau dikagetkan dengan adanya seorang bayi tergeletak di atas parit dipinggiran sungai yang mana lokasi tersebut tidak jauh berada dari rumah beliau.

Lanjut nya,  Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang serta ari-ari dan tali pusarnya masih ada dan belum dipotong, dan disekitar lokasi kejadian darah segar masih banyak ditemukan, kemungkinan bayi ini baru dilahirkan kurang lebih sekitar pukul 15.20 WIB yang lalu beberapa menit sebelum ditemukan warga.

Bayi tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Ranah Ampek Hulu Tapan pada pukul 16.10 WIB, dan setelah diperiksa syukur bayi tersebut dalam kondisi umum bayi baik dengan Berat Badan 2,3 KG, pernapasan juga baik dan tidak ada tanda-tanda trauma, bayi tersebut juga sudah dibelikan baju dan diberikan susu formula oleh masyarakat. Penjelasan dari seorang perawat di Puskesmas RAHUL yaitu Ns. Mirna Maya Sari, S.Kep.

Lokasi kejadian juga sudah ditinjau oleh Pihak Kecamatan, Kepolisian setempat, Babinsa, perangkat wali Nagari, serta diramaikan oleh kedatangan warga setempat.(supr).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment