News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Merasa Kecewa,Sejumlah Caleg DPR RI Kabupaten/Kota Dan Anggota Aktif Partai PSI Mundur

Merasa Kecewa,Sejumlah Caleg DPR RI Kabupaten/Kota Dan Anggota Aktif Partai PSI Mundur

 
Mediapertiwi,id, Jakarta-Sejumlah Calon Legislatif tingkat DPR RI, Kabupaten/Kota, mundur sebagai calon legislatif dari Partai PSI. Bukan hanya Caleg saja yang mundur, ikut juga anggota aktif Partai PSI. Mundurnya itu, disampaikan melalui konfrensi pers di Bakoel Coffie, Menteng, Jakarta Pusat 22/8/2023

Afthon Lubi Bacaleg, DPR RI mengatakan “pertama, tidak ada kepastian dan ketegasan sikap dari DPP PSI untuk tidak mendukung Prabowo Subianto, bahwa kami pendukung Ganjar Pranowo. Sehingga, saya tidak sudi PSI bermain mata dengan Prabowo Subianto”. Kekecewaan itu disampaikan oleh Afthon dalam melalui rilisnya.

Lanjutannya pria dengan sapaan akrabnya Afthon “Kehadiran Prabowo ke kantor DPP PSI adalah aib yang memalukan bagi kami. Kami benar-benar patah hati sama PSI, sedangkan kami tertarik masuk PSI karena PSI mendukung Ganjar Pranowo dan tentunya karena ideologi PSI, anti-intoleransi, anti-ekstremisme dan radikalisme. Ternyata idealisme itu diciderai oleh pengurus DPP, cinta kami pupus, harapan kami pudar”. Uangkapannya

Beberapa belakangan ini, lanjutan Afthon “Ade Armando sebagai Caleg PSI yang membabi-buta di media sosial, menyulitkan kami sebagai Caleg dan Kader PSI untuk mencari suara dan dukungan, tindakan Ade Armando itu bukan menambah suara tapi malah menambah musuh”.

Afhon menyampaikan “di daerah pemilihan, di akar rumput, kami bahu-membahu, solid dan kompak bersama caleg dari partai lain untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo. Karena kemenangan Ganjar Pranowo adalah prioritas utama kami. Apa yang dilakukan Ade Armando betul-betul merusak kepercayaan masyarakat terhadap PSI, itu yang kami rasakan dan dengarkan langsung dari para calon pemilih kami di daerah pemilihan”.(supr)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment