News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Solidaritas Kebangsaan RI Gelar Baskos Donor Darah di Masjid Mubarak Medan Timur

Solidaritas Kebangsaan RI Gelar Baskos Donor Darah di Masjid Mubarak Medan Timur

 
 Mediapertiwi,id, Medan-Solidaritas Kebangsaan RI kembali mengadakan Bakti Sosial Bersama JAI Sumut dan PMI Kota Medan di Masjid Mubarak, Pasar III Krakatau, Medan.

Solidaritas Kebangsaan RI adalah komunitas Lintas Agama, Suku dan Budaya yang berfokus pada Kerukunan Umat Beragama (Pluralisme), Wawasan Kebangsaan dan Kemanusiaan.

Pada event kali ini, Solidaritas Kebangsaan RI mengadakan Bakti Sosial Bersama berupa Donor Darah Massal dan Pengecekan Kesehatan Gratis yang diberikan kepada Masyarakat sekitar Medan Timur, tepatnya di Masjid Mubarak, Jalan Pasar III Krakatau, Kota Medan (Sabtu, 19 Agustus 2023).

Event kali ini diikuti lebih dari 200 orang dari sekitaran Masyarakat Kota Medan dan Jemaat Ahmadiah Indonesia Wilayah Sumut 1.

Kegiatan bermanfaat ini akan terus kita buat secara rutin, sehingga masyarakat merasakan dampak positif melalui donor darah dan cek kesehatan ini.

Hadir dalam acara, Ust Maulana Idris selaku Muballigh Daerah JAI Sumut, Miswanto selaku Amirda Sumut, Dody Lukas, S.Th., M.M selaku Ketua Umum Solidaritas Kebangsaan RI, Ana Deliana Nst selaku Sekretaris, Lo Su Min selaku Panitia. (Rizky Zulianda).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment