News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Habib Ali Bin Tohir DPD RI Berwisata Religi Bersama Simpatisan Jama'ah Para Ulama & Habaib se - Tangerang Raya

Habib Ali Bin Tohir DPD RI Berwisata Religi Bersama Simpatisan Jama'ah Para Ulama & Habaib se - Tangerang Raya

 
Mediapertiwi,id,Tangerang-Hari Sabtu 5 Agustus 2023 menjadi akhir perjalanan rombongan wisata religi Habib Ali Bin Tohir bersama simpatisan para jama'ah Ulama & Habaib se Tangerang Raya. Perjalanan yang dimulai dari hari Kamis tgl 3 Agustus 2023 s/d berakhir pada hari Sabtu kemarin 5 Agustus 2023.

DPD RI - Habib Ali Bin Tohir Alhusaini berangkat ziarah bersama para simpatisan & ulama habib ke Cirebon, Demak, Kudus, Pekalongan, Guci Tegal. Sekitar 20 Bus tiba di lokasi pertama wisata religi sekitar pukul 15.00 langsung berziarah serta bertawasul memanjatkan do'a bersama khususon arwah yang telah mendahului kita semua serta Untuk kemajuan Negeri Indonesia tercinta dan keberkahan jama'ah .

Habib Ali Bin Tohir Al-Husseini anggota DPD RI mengajak kepada jama'ah untuk mencintai ulama para waliyullah, karena mereka adalah Pewaris para Nabi barang siapa yang mencintainya maka dia mencintai Allah dan rasul-nya. Barang siapa memusuhi nya maka memusuhi Allah dan rasul-nya setelah itu di lanjutkan zikir untuk mengagungkan Allah SWT sebagai Tuhan Yang Maha Esa (kutipan tausyiah yang di utarakan di area makam Kanjeng sunan)

Jama'ah yg berasal dari berbagai daerah kota dan kabupaten se - Tangerang Raya itu dari berbagai kalangan diantaranya para Alim Ulama habib serta simpatisan tim pemenangan habib Ali Bin Tohir. 

Para tokoh yang hadir kegiatan yang dilakukan bersama - sama tim ziarah Akbar antara lain yaitu : KH Marzuki , KH Enjum Zunaidi, KH Kholidi, KH Munir Alfatah, Habib Hasyim  As'ari, Jamalullail , Habib Haidar Bin Hamzah Alhaddar & Ketua Umum TRBB  Muhammad Yusron (Yosi)

Ust. Nuryadin calon Dewan DPR kabupaten Tangerang Dapil 3 saat diwawancarai awak media menyatakan touring ziarah ke makam wali Allah mencari ridho Allah dan karomahnya.

Ustadz Aziz Badru Zaman mewakili salah satu ormas TRBB ( Tangerang Raya Berbagi Berkarya ) yang ikut dalam rombongan bersama tokoh masyarakat lainnya menyatakan bahwa mereka semuanya senang bisa berziarah ke Waliyullah  Bersama Habib Ali Bin Tohir Khusaini semuanya tidak di pungut biaya. 

Ziarah berlanjut ke lokasi berikutnya yaitu Demak, kudus dan lokasi terakhir Di Guci kabupaten Tegal tempat wisata pemandian air panas, agar jamaah bisa menikmati indahnya panorama wisata religi dan pulang kembali ke Tangerang Raya membawa berkah kebahagiaan dan pulang bertemu kembali dengan keluarga tercinta, ujar Ust. Aziz Badru Zaman yang mewakili salah satu ormas

Disela terakhir perjalanan ziarah selepas sholat Dzuhur di mesjid Baiturrahman GUCI Tegal, Habib Ali Bin Tohir berwasiat agar kita semua harus saling berpegang terus kepada syariat Allah SWT dan menjalankan Sunnah Rasulullah Saw. Mencintai Rasulullah SAW beserta ahli Bayt nya dan para wali wali Allah SWT hingga terus sampai akhir. Sehingga kita mendapatkan safa'at keberkahan dan kebahagiaan di dunia sampai akhirat .

Habib Ali bin Tohir mengatakan bahwa agenda acara ini sudah dilaksanakan beberapa kali dari tahun ke tahun sebelumnya sehingga para Kyai ada yg membawa jamaah sampai 3 bus ada juga sampai 5 bus setiap majlisnya bahkan sampai jumlah mencapai puluhan bus. 

Harapan kami semua, semoga momen ini bisa senantiasa Istiqomah dilaksanakan, Karena para jama'ah sangat antusias mengikuti ziarah, jadi harapan dan doa penutup dari Ust Aziz Badru Zaman.(adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment