News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimcam Wuryantoro Ikuti Pawai Budaya Peringatah HUT RI Ke-78

Forkopimcam Wuryantoro Ikuti Pawai Budaya Peringatah HUT RI Ke-78

 
Mediapertiwi,id, Wonogiri-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, selain berbagai macam lomba dan kegiatan digelar, kali ini pada puncak acara Forkopimcam Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogori menghelar pawai budaya dengan start dan finish di Kantor Kecamatan Wuryantoro dan dilepas oleh Forkopimcam Wuryantoro termasuk didalamnya Danramil Kapten Inf Moch. Sambudi. Minggu (20/8/23). 

Hadir dalam giat tersebut Camat Wuryantoro Soemardjono Fadjari, Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Moch. Sambudi, Kapolsek Keboncandi Iptu Edi Santoso, Peserta dari SMA dan Instansi dan masyarakat se-wilayah Kecamatan Wuryantoro dan Perangkat Desa se-wilayah Kecamatan Wuryantoro.

Dalam upaya untuk menjaga kelancaran dan keamanan acara, Danrami mengerahkan anggota Babinsa turut serta dalam pengamanan pawai budaya yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat. Dengan kerjasama dari kepolisian, dan panitia acara, guna pelaksanaan berjalan dengan aman dan tertib.

"Peran Babinsa Dan Bhabunkamtibmas sangat penting dalam pengamanan acara ini. Kami bekerja sama untuk memastikan bahwa peserta dan penonton merasa nyaman dan terlindungi selama kegiatab berlangsung," ujar Danramil.

"Para peserta pawai menampilkan semangat kebersamaan dan patriotisme dengan mengenakan berbagai pakaian adat guna menunjukan akan kebhinekaan, semoga melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa cinta tanah air serta membangkitkan semangat nasionalisme di tengah-tengah masyarakat," Tandas Danramil.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment