News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Golo Koramil 24/Puhpelem, Dampingi Ratusan Warga Ikuti Pemeriksaan Dan Pengobatan Gratis

Babinsa Golo Koramil 24/Puhpelem, Dampingi Ratusan Warga Ikuti Pemeriksaan Dan Pengobatan Gratis

 
Mediapertiwi,id, Wonogiri-Gereja Kristen Jawa (GKJ) Eben Heizer Jakarta Dan Kecamatan Purwantoro menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis terhadap masyarakat di Desa Golo, Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri pada Minggu (20/08/2023). Anggota Koramil 24/Puhpelem melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Mulyaman taloak hadir mendampingi dan membantu pelaksanaan Bakti Sosial tersebut.

Setyo Gunawan selaku ketua panita GKJ Eben Heizer Jakarta menuturkan, “Kegiatan Bakti sosial kesehatan masyarakat ini dilaksanakan oleh GKJ Eben Heizer Jakarta dan GKJ Eben Heizer Kecamatan Purwantoro dan di bantu oleh tim dokter dari GKJ jakarta sebanyak 6 orang.” Tuturnya.

Menurut Setyo Gunawan, Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut meliputi pemeriksaan umum, pemeriksaan ibu hamil, penyuluhan gigi dan mulut bagi anak dan penyuluhan stunting. 

Sementara itu, Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono, melalui Babinsa Serda Mulyaman mengutarakan, “Bakti sosial masyarakat ini satu hal yang positif dan membantu masyarakat dalam memeriksakan kesehatannya. Selain itu, dalam baksos ini juga diberikan penyuluhan tentang stunting.” Tutur Babinsa.

“Harapannya, dengan bakti sosial kepada masyarakat ini dapat bermanfaat dan masyarakat menjadi tahu akan kesehatannya.” Pungkas Babinsa. (Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment