News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dihari Hut RI Ke 78 Serda Suparman Anggota Koramil 01/TelukNaga Dapat Piagam Dari Bupati Tangerang

Dihari Hut RI Ke 78 Serda Suparman Anggota Koramil 01/TelukNaga Dapat Piagam Dari Bupati Tangerang

Mediapertiwi,id, Tangerang-Serda Suparman Anggota Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa atas dedikasinya serta pengabdianya kepada masarakat dapat piagam penghargaan dari Bupati Tangerang Zaki Iskandar,bertepatan dihari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78 Tahun.Kamis (17/8/2023).

"Terima kasih atas perhatianya kepada Bupati Tangerang,sebagai prajurit dan Babinsa serta abdi negara,saya punya tanggung jawab besar untuk terus memberikan segala yang saya miliki untuk masarakat bangsa dan negara.

Karena TNI lahir dari rahim rakyat dan dari rakyat untuk rakyat,oleh sebab itu setiap tugas tugas saya tetap menjalankan sumpah prajurit untuk tetap berguna untuk bangsa dan masarakat,"Ujar Serda Suparman.

Lebih lanjut Serda Suparman menuturkan terima kasih atas Piagam Penghargaan yang diberikan Bupati Tangerang dan semoga kedepanya saya bisa lebih baik lagi dan tugas saya,sebagai prajurit TNI dan Babinsa.sehingga rakyat tetap mencintai TNI,"Tuturnya.

Senada dikatakan Danramil 01/ Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto mengatakan,Babinsa adalah Ujung Tombak nya TNI dengan masarakat,oleh sebab itu Babinsa harus mampu membina masarakatnya dari sumber daya alam mau pun sumber daya manusia nya.

"Oleh sebab itu tetap semangat dan teruslah berkarya untuk bangsa serta terus lah bermanfaat untuk masarakat,"Tandas Danramil.

Kita ketahui Serda Suparman Satu satunya anggota Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Bupati Tangerang Zaki Iskandar.(adg)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment