News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bacaleg partai perindo saani Susilawati maju dapil II kota Depok Jawa Barat.

Bacaleg partai perindo saani Susilawati maju dapil II kota Depok Jawa Barat.

 
Mediapertiwi,id,Depok JaBar-Saanih Susilawati adalah putri daerah kota Depok di tanah baru beiji kota Depok, sosok yang diidam – idamkan oleh masyarakat.

Selain pengusaha beliau juga ikut dalam organisasi atau yayasan Dapur santri Indonesia dan beliau suka memberikan santunan ( donasi ) kepada anak yatim piatu.

Dalam sosoknya banyak di beri dukungan sejumlah tokoh masyarakat setempat dan juga sosok sering membantu sesama.

Siapa yang tidak kenal dengan saanih Susilawati putri asli kota Depok Jawa Barat ini “ujar saat di konfirmasi oleh awak media”.Kamis,11/08/2023.

Dalam kesempatan pesta demokrasi (pemilu 2024.) Saanih Susilawati akan mengabdi dan siap mendengarkan aspirasi masyarakat kota Depok agar menjadi contoh kota percontohan yang ada di Jawa Barat.

Sosok pemimpin yang akan mengemban tugas bila terpilih dan dilantik untuk menjadi seorang dewan perwakilan rakyat Daerah,(DPRD) tanah atau kota kelahirannya ini di kota Depok Jawa Barat.” Ucapnya”

Sosok pengusaha cafe ( kedai kopi) yang akrab di panggil “empok Ani”.

Bilamana dalam pesta demokrasi 2024 , saya selaku putri daerah kota Depok akan senantiasa membantu kaum kurang mampu atau masyarakat saya yang membutuhkan pertolongan medis dan akan memberikan program – program terbaik seperti UMKM dll.(Supr).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment