News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TMMD Kodim Solo, Sejahterakan Warga Serengan dan Mantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

TMMD Kodim Solo, Sejahterakan Warga Serengan dan Mantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Mediapertiwi,id, Surakarta-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program nyata TNI dalam membangun wilayah dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Songsong kesejahteraan menjadi fokus utama TNI bersama rakyat. Dengan program pembangunan fisik maupun non fisik terus dilakukan pihak TNI dalam mewujudkan impian masyarakat.

Untuk mewujudkan hal di atas, personil Koramil 03/Serengan melaksanakan kegiatan perbaikan saluran air yang menjadi sasaran program TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta tepatnya di RW. 7, 14 dan 15 Jln. Brotojoyo Kel. Serengan Kec. Serengan Surakarta.Sabtu (29/7/2023).

Dalam pelaksanaan personil Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama warga, membaur dan menciptakan suasana akrab bersama  masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Babinsa kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis dan Serka Aris berharap melalui Program TMMD ini, kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat makin erat, makin solid dan sinergitas antara TNI dan masyarakat tetap terjaga.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment