News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Timuran Motori Pembersihan Lingkungan

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Timuran Motori Pembersihan Lingkungan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta- Babinsa Kelurahan Timuran ,Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Danang M dan Serda Joko Widigdo bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Timuran Aiptu Suwojo dan Anggota Linmas , TKPK serta staff Kelurahan Timuran  melaksanakan kerja bakti pembersihan Lingkungan diseputaran di sepanjang trotoar Jln Gajah Mada Kelurahan Timuran Kecamatan Banjarsari, Sabtu (29/07/2023).

Serka Danang menegaskan kegiatan kerja bhakti ini bertujuan membersihkan seputaran trotoar jalan Gajah mada dari rumput,sampah plastik dan sampah daun daun kering yang berguguran sekaligus menciptakan lingkungan  yang bersih,Asri,sehat dan nyaman.

"Ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan agar terlihat rapi,bersih,asri dan indah dipandang terutama lingkungan kelurahan Timuran."ujarnya.

“Kehadiran kami selaku Babinsa juga untuk memberikan semangat gotong royong ,kekompakan dan motivasi menjalin silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan bersama Anggota Satlinmas Kelurahan Timuran." pungkas Serka Danang.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment