News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Banyuanyar Lakukan Pendampingan Kepada Peternak Lele

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Banyuanyar Lakukan Pendampingan Kepada Peternak Lele

 
Mediapertiwi,id, Surakarta-Dalam rangka mendukung ketahanan pangan wilayah, Babinsa Kelurahan Banyuanyar Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta, Sertu Yudha dan Serda Daryono memberikan motivasi dan ikut terjun langsung kelapangan melakukan pendampingan kepada warga binaanya dalam mengembangkan budidaya ikan Lele.

"Hari ini, Jum'at (16/06/2023) kita melaksanakan pendampingan budidaya ikan lele milikk Bapak Sumarno di RT 2 RW 12 Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari,kota Surakarta."tegas Sertu Yudha disela-sela kegiatan.

"Kami rutin memberikan semangat dan motivasi kepada Bapak Sumarno agar tetap semangat dalam menekuni usaha budidaya ikan lele meskipun saat ini harga pakan ikan agak sedikit mahal."terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Sertu Yudha kegiatan pendampingan Budidaya Ikan lele sudah rutin dilaksanakan di wilayah binaan sebagai upaya mensukseskan Program Swasembada Pangan di wilayah.

Menurutnya, membudidayakan ikan lele tidak sulit, karena bibit ikan lele mudah didapatkan dan cara perawatan pun lebih mudah dibanding jenis ikan lainnya.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment