News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bingung Mau Nongkrong Kemana? Angkringan "RC" Solusinya.

Bingung Mau Nongkrong Kemana? Angkringan "RC" Solusinya.

 
Mediapertiwi,id,Bayuwangi-Salah satu Rekomendasi tempat angkringan di Banyuwangi ini bisa menjadi referensi wisata kuliner kalian jika ingin mengunjungi kota gandrung atau sekedar ingin menimati kebersamaan bersama teman ataupun keluarga.

Diketahui bersama bahwa angkringan di Banyuwangi sudah beraneka ragam dan menyuguhkan citarasa yang siap menggoyang lidah. Bahkan beberapa diantaranya menjadi salah satu tempat favorit untuk sebagaian orang.,

Angkringan "RC" yang di bangun  oleh Raditya Lokeswara dan Istrinya Cheeta Lokeswara sejak tahun 2021 cocok untuk nongkrong, rapat kerja, reoni dll. Memiliki tempat yang nyaman serta memiliki berbagai menu spesial.


Salah satu pengunjung sebut saja Bogel saat di wawancarai oleh awak media jejakindonesia.id mengatakan, Berbagai menu dihidangkan dari mulai gorengan dan banyak lagi menu lainnya mulai dari makanan dan minuman. Angkringan RC buka mulai pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 02.00 Wib, ungkapnya. Kamis (15/06)

Selain itu, minuman yang di sajikan pun tak kalah beragam, salah satunya yakni Wedang Uwuh dan Kopi Joss yang sangat cocok dinikmati di tengah dinginnya kota Banyuwangi,"jelasnya.

Tempatnya nyaman dan juga bersih mampu membuat kalian betah untuk berlama-lama di tempat yang satu ini. Jadi, kalau kalian ingin nongkrong sambil menikmati suasana di kota Banyuwangi, maka angkringan ini jadi sebuah pilihan yang tepat,"imbunya.

Tidak usah khawatir soal harga, karena menu yang ditawarkan beraneka ragam dan cukup terjangkau. Dijamin tidak akan membuat dompet kalian kering dan juga boncos,"ujarnya.

Lanjut Bogel, Lokasi Angkringan RC cukup strategis dan mudah ditemukan, yang berada di Jl. Trunojoyo, Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi dan menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati waktu kebersamaan bersama teman, keluarga dan juga pasangan.

Jika kalian ingin menghabiskan waktu di Kota Banyuwangi sambil karaoke bersama teman maupun keluarga, maka angkringan RC bisa menjadi satu pilihan yang menawarkan suasana yang cocok bagi kalangan apapun,"pungkasnya.

Tempat ini mengusung konsep modern dengan fasilitas wifi gratis, Gafebo, Karaoke, Akustik, dan Toilet, di jamin betah.(Adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment