News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Penutupan, TNI Dan Warga Kebut Sasaran Fisik TMMD Di Desa Golo

Jelang Penutupan, TNI Dan Warga Kebut Sasaran Fisik TMMD Di Desa Golo

 
Mediapertiwi,id,Wonogiri-Waktu pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0728/Wonogiri Tahun 2023, tinggal beberapa hari lagi mendekati hari penutupan di Dusun Golo, Desa Golo, Kecamatan Puhpelem.

Senin(5/6/23), menurut rencana, yang sudah memasuki hari ke 27 dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2023, semua sasaran terus dikebut pekerjaannya, sebelum penutupan TMMD akan dilakukan pada Kamis 8 Juni 2023.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto melalui Pasiter Kapten Inf Eko Budi Santoso mengatakan, sejauh ini seluruh pekerjaan terhadap sasaran baik fisik maupun non fisik berjalan sesuai rencana. Pihaknya optimis, seluruh sasaran akan selesai dikerjakan sebelum waktu penutupan nanti.

Pasiter menambahkan, semangat bahu membahu antar anggota dan masyarakat di sana menjadi kunci kesuksesan TMMD. Jika dilihat dari persentase, seluruh pembangunan akan selesai tepat waktu, karena pembuatan Talud jalan Volume Panjang 6 M × Lebar 0.70 M × Tebal 5.2 M sudah rampung 100 persen, sementara Jalan rabat beton Volume Panjang 1.235 M × Lebar 4 M × Tebal 0.12 M sudah mencapai 95 persen.

" Kekompakan dan kebersamaan selalu terlihat antara prajurit dan warga masyarakat. Dengan kekompakan tersebut, pelaksanaan TMMD di Dusun Golo akan selesai sesuai target sasaran dan tepat waktu ", pungkasnya. (Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment