News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Gondangsari Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voly Umbruk Cup I

Babinsa Gondangsari Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voly Umbruk Cup I

 
Mediapertiwi,id,Wonogiri-Babinsa Desa Gondangsari Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto, mendampingi Ketua Panitia Dwi Yulias membuka turnamen Bola Voly Umbruk Cup 1, yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Citra Putra Mandiri Dusun Ngembung, Desa Gondangsari, Senin(5/6/23).

Kegiatan turnamen bola volly yang bertempat di lapangan bola voly Desa Gondangsari tersebut, diikuti sebanyak 6 tim (6 Desa) se-Kecamatan Jatisrono yakni, Desa Gondangsari, Kelurahan Pelem, Desa Sumberejo, Desa Gunungsari, Desa Rejosari dan Desa Pule, dengan ketentuan umur para Pemain maksimal 25 tahun.

Babinsa menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung, serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan, antar sesama.

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voly khususnya di wilayah Kecamatan Jatisrono, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voly.

" Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk lebih memajukan Bola Voly dan sekaligus mencari bakat-bakat dari masing-masing Desa, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama, sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman ", pungkas Babinsa.

Terpisah Danramil menyampaikan bahwa, seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa diharapkan agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaannya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat Formal, atau pun kegiatan Informal, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga hal tersebut diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan TNI, (Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment