News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sudah 4 Periode Anggota DPRD Wajo,H.Agustang Ranreng Mantapkan Niat Maju Sebagai Caleg Provinsi SulSel

Sudah 4 Periode Anggota DPRD Wajo,H.Agustang Ranreng Mantapkan Niat Maju Sebagai Caleg Provinsi SulSel

 
H.Agustang Ranreng Anggota DPRD Kabupaten Wajo 4 Periode Partai PKS  Saat Penyerahan Berkas Sebagai Bacaleg Untuk Tingkat Provinsi Wilayah Pemilihan Soppeng dan Wajo.

Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-Sudah 4 (empat) Periode menduduki kursi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo. H.Agustang Ranreng menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan caleg (calon legislatif) untuk tingkat Provinsi pada pemilu 2024.mendatang. Hal ini diungkapkan di Warkop Raiza Jalan RA.Kartini Sengkang, Kabupaten Wajo Kamis (11/5-2022)

Menurutnya salah satu menjadi alasan untuk maju setingkat adalah agar bisa lebih intens dalam memperjuangkan  aspirasi masyarakat nantinya yang didapat berdasarkan hasil kunjungan ke daerah pemilihannya sehingga menghasilkan sebuah kebijakan yang diinginkan masyarakat.

Selain itu dengan pertimbangan  dirinya sudah 4 periode menjabat sebagai Anggota DPRD Wajo, sehingga pada Pileg kali ini meniatkan untuk maju satu tingkat diatasnya. Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo ini juga mengaku telah mengantongi restu dari DPW PKS Sulsel untuk maju.

" dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim , Saya akan Berikhtiar Menjadi Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dapil Soppeng-wajo

Atas Restu Orang Tua,Keluarga, Seluruh Sahabat dan Kerabat" ucap Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mu'miim As'adiyah Doping ini.

Tokoh Masyarakat dan Mantan kepala Desa Bottopenno DPRD Andi Pajarungi. sangat mengapresiasi niat H.Agustang Ranreng. Untuk maju dan naik setingkat. Menurutnya potensi yg dimiliki olehnya memang tidak diragukan.

"Ketua Umum DPD BKPRMI Wajo ini memang bisa dianggap sudah mumpuni dengan pengalamannya di legislatif., menjabat sebagai Anggota DPRD selama 4 periode adalah hal yang luar biasa dan tidak mudah dilakukan, "Ujarnya

Menurut Andi Pajarungi .Menjadi anggota DPRD selama 4 periode itu tidak mudah, perlu ada kinerja yang bisa terlihat oleh masyarakat dan menurutnya hal tersebut telah dibuktikan 

"Masyarakat saat ini sudah cerdas sehingga untuk memilih perwakilan mereka pasti memastikan keterwakilan suara mereka mampu diemban oleh caleg yang didukung dan ini sudah dibuktikan oleh H.Agustang Ranreng"Jelasnya

Menurut mantan kepala desa 3 Periode ini persaingan dalam pemilihan legislatif saat ini memang cukup ketat, namun dengan potensi yang dimiliki H.Agustang Ranreng sebagai calon wakil rakyat atau caleg yang memang memiliki daya juang yang tangguh serta mampu bersuara sebagai seorang legislator sedikit banyak akan memberikan nilai lebih ungkapnya (AW).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment