News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rambah Dunia Bisnis, Musisi Afgan Luncurkan Brand Fellow

Rambah Dunia Bisnis, Musisi Afgan Luncurkan Brand Fellow

 

Mediapertiwi,id,-Musisi Afgan kini mulai jajali bidang baru di luar dunia tarik suara. Ia rambah dunia bisnis dengan luncurkan brand male grooming product bernama Fellow. 

Melalui wawancara eksklusif dengan pria bernama lengkap Afgansyah Reza, dirinya akui ingin punya “karya baru” di luar profesinya sebagai seorang penyanyi. Di samping itu, menjadi pebisnis juga telah menarik hati Afgan sejak lama.

“Bisnis menjadi hal menarik bagi saya, karena saya melihat hal ini seperti menciptakan ‘karya’ baru dan menjadi kegiatan yang saya nikmati di luar keseharian saya menjadi seorang musisi,” ungkap Afgan kala dihubungi pewarta pada Rabu (10/5/2023). 

Meluncurkan produk male grooming sebagai permulaan dengan dua varian berupa Stage Matte Paste (natural) dengan formulasi pertama di Indonesia, dan Studio Slick Hybrid Pomade (klimis) yang dapat digunakan sesuai kondisi formal, semi-formal, dan casual. Afgan ingin menghadirkan solusi bagi para gentlemen untuk menciptakan representasi diri yang baik lewat hairstyle yang tertata rapih.

“Penataan rambut adalah salah satu hal yang vital bagi saya dan sangat saya perhatikan karena penataan rambut yang baik tidak hanya dapat menciptakan representasi diri yang baik tapi juga kepercayaan diri yang baik,” ujar Afgan. 

“Saya menghadirkan Fellow sebagai sebuah solusi dimana teman-teman bisa dengan mudah memperbaiki gaya rambut sesuai pribadi dan kebutuhan masing-masing,” sambungnya.

Menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuat Afgan menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung. Afgan bahkan sampai kerap mencoba ragam produk sebelum akhirnya meluncurkan brand garapannya, Fellow.

“Dalam 15 tahun berkarier, saya sadar saya harus dapat menjaga penampilan sampai akhir dan sering kali berganti-ganti produk untuk dapat hasil terbaik,” tutur Afgan.

Brand yang kini tersedia secara eksklusif di Tokopedia, Fellow Official Store, tersebut akan terus ia kembangkan, Bukan hanya soal styling, namun juga kesehatan dan pemeliharaan rambut yang baik.

Hal ini sebenarnya sudah ia buktikan lewat penggunaan Jojoba Oil, Olive Oil, Candelia Wax, Menthol, dan ragam bahan berkualitas yang menyegarkan dan kaya akan Vitamin E.

“Melalui Fellow Stage dan Studio hal yang saya anggap penting tidak hanya penataannya tetapi juga bagaimana memelihara kesehatan rambut. Jadi saat ini, kami masih terus melakukan R&D (Research and Development) dalam aspek tersebut,” pungkasnya.

About “Fellow” as a Brand

Fellow merupakan brand hasil kerja sama antara Chief Barber & Supplies Co. dengan musisi tampan kenamaan tanah air, Afgan. Dia tidak sembarangan memilih partner karena Chief Barber & Supplies Co sudah expert dalam bidang hairstyling selama 10 tahun. Fellow merupakan brand garapan musisi tampan kenamaan tanah air, Afgansyah Reza. Mengambil segmentasi pada Male Grooming, Fellow diciptakan untuk para pria yang ingin mengeksplorasi banyak gaya dan kemungkinan yang ada lewat hairstyling.

Terbagi ke dalam 2 varian, Stage Matte Paste dengan formulasi pertama di Indonesia dan Studio Slick Hybrid Pomade, brand Fellow memberikan pilihan kepada para gentlemen dengan segala jenis rambut mulai dari rambut lurus, bergelombang, hingga ikal, sambil menyesuaikan kebutuhan acara, baik formal, semi-formal, maupun casual.

Fellow Stage Matte Paste sendiri merupakan pomade berbahan dasar clay yang menampilkan kesan matte & natural dengan formulasi pertama di Indonesia, sedangkan Fellow Slick Hybrid Pomade ialah pomade berbahan dasar campuran (mixed water and oil based) yang membuatnya memberi kesan slick & shine pada rambut saat digunakan. 

Memiliki ketahanan medium hold untuk varian studio dan strong hold untuk varian stage, dengan tekstur yang lembut keduanya sama-sama mudah untuk ditata kembali usai diaplikasikan ke rambut. Bukan hanya soal styling saja, Fellow juga aman digunakan dengan kandungan Jojoba Oil dan kaya akan Vitamin E untuk Fellow Studio dan Olive Oil dan kaya akan Vitamin E untuk Fellow Stage yang menyehatkan rambut. Produk Fellow sendiri kini sudah tersedia secara eksklusif di Tokopedia melalui Fellow Official Store.

Selain Exclusive di Tokopedia, Fellow akan hadir di platform e-commerce lainnya. Dan sekarang juga telah tersedia di retail offline Chief Barbershop dan Modern Trade seperti Watsons, Guardian, Boots, FoodHall, dan AEON Supermarket.(Sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment