News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Pleno WN 88 Sub Unit 04 Cilacap Di Kantor Sekretariat WN 88.

Rapat Pleno WN 88 Sub Unit 04 Cilacap Di Kantor Sekretariat WN 88.

 
Mediapertiwi,id,Cilacap-Jateng-Rapat pleno yang di adakan di kantor sekretariat wn 88 sub unit 04 cilacap yang beralamat di jl. Gatot Subroto Nasional Banjar Majenang, Rt. 01/15, Kec. Wanareja, Desa. Wanareja, Kab. Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.kamis 11/5/2023.

 Kasikin selaku Ketua WN 88 Sub Unit 04 Cilacap sedikit banyaknya memberikan arahan kepada anggota jajaran pengurus WN 88. Tetang visi dan misi wn 88 dan ad/art wn 88," tegas Kikin.

Kasikin juga menyampaikan arahan sedikit banyak kepada anggota jajaran pengurus wn 88 yang hadir acara rapat pleno yang di gelar di kantor sekretariat wn 88, alhamdullilah poin-poin yang di sampaikan amanah dari pusat sangat di respon baik oleh anggota jajaran pengurus wn 88 sub unit 04 cilacap," ujar purwanti.

"Alhamdullilah acara rapat pleno ini berjalan baik dan juga anggota jajaran pengurus wn 88 sub unit 04 cilacap mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pusat yang sudah memberikan arahan sedikit banyaknya visi dan misi wn88, kami selaku anggota jajaran pengurus wn 88 yang di wilayah cilacap siap menjunjung tinggi visi dan misi wn 88 dan siap sesuai S.O.P. WN 88 bilamana anggota jajaran pengurus wn 88 akan di tindak tegas bila mana melanggar dari AD/ART WN 88," pungkas Kikin.

Warung Nusantara 88 adalah, perkumpulan atau organisasi yang dibentuk sebagai lembaga mitra kebangsaan dan kerakyatan ditingkat nasional, yang menjadi pelopor terwujudnya masyarakat sadar hukum dan benar-benar taat dalam menjalankan kewajiban sebagai warga negara demi kelangsungan hidup bangsa dan negara Republik Indonesia.

Maksud dan tujuan terbentuknya WN 88 adalah.

1. Mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana dituangkan dalam bentuk pembukaan. UUD 1945.

2. Penyuluhan dan Sosialisasi hukum dan kepatuhan hukum masyarakat dalam arti yang seluas-luasnya.

3. Penyuluhan dan sosialisasi bahaya terorisme dan radikalisme kepada masyarakat Indonesia.

4. Memberikan penyuluhan edukasi terkait bahaya narkoba dan narkotika yang dapat membuat rusak moral bangsa bagi generasi muda.

5. Menyediakan atau melakukan bantuan hukum kepada lapisan warga masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum.

6. Melakukan kerjasama dengan berbagai elemen institusi pemerintah, TNI-POLRI, serta Masyarakat.

7. Ekonomi kerakyatan menegakan dan mengembangkan kehidupan ekonomi nasional bagi terwujudnya swadaya ekonomi nasional dengan fokus pada peningkatan berbagai bidang UMKM dan tata perekonomian Indonesia khususnya.

8. Agama dan budaya, berusaha mewujudkan solidaritas antar agama, sosial, dalam kemajemukan masyarakat serta membangun budaya yang maju.

9. Menjunjung tinggi Visi dan Misi WN 88, Marwah WN 88, Dan AD/ART WN 88.

Perkumpulan Warung Nusantara 88 sesuai dengan keputusan Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia No AHU-0061314, AH,01,07, tahun 2016. Tentang pengesahan pendirian badan hukum bernama " Perkumpulan Warung Nusantara 88 Humas Mabes Polri.(Tino.S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment