News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Hubungan, Babinsa Silaturahmi dengan Perangkat Desa

Perkuat Hubungan, Babinsa Silaturahmi dengan Perangkat Desa

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya adalah dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Sragen, Guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan, Serda Nur Widodo Babinsa Ds.Brojol Koramil 16/ Miri Kodim Sragen melaksanakan giat Komsos dengan perangkat Desa Brojol  Kec. Miri, Jum’at ( 26/05/2023 )

Lebih Lanjut Serda Nur menjelaskan bahwa dengan sinerginya Babinsa dan Perangkat Desa akan berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, karena dengan kedekatan tersebut secara tidak langsung sebagai salah satu menyambung silaturahmi dan tercipta rasa kekeluargaan. 

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. 

“ Disamping itu Babinsa senantiasa mengetahui program apa saja yang ada di setiap wilayah desa binaan, sehingga dapat menyampaikan langkah langkah yang diambil dengan harapan terjadi sinergitas antara Babinsa dan perangkat", harapanya.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment