News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mempererat Soliditas Dan Sinergitas, TNI-Polri Dan Pemda Di Wonogiri Rutin Laksanakan Olahraga Bersama

Mempererat Soliditas Dan Sinergitas, TNI-Polri Dan Pemda Di Wonogiri Rutin Laksanakan Olahraga Bersama

 
Mediapertiwi,id, Wonogiri - TNI-Polri dan Pemerintan Daerah Kabupaten Wonogiri kembali melaksanakan olahraga bersama senam aerobik. Olahraga bersama sinergitas TNI-Polri dan Pemda yang dilaksanakan secara bergantian tersebut, kali ini bertempat di halaman Makodim 0728/Wonogiri.Jum'at(26/5/23).

Kegiatan yang bertujuan untuk lebih mempererat sinergitas antar instansi pemerintah tersebut mengambil tema " Melalui olahraga bersama, kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024 ".

Olahraga bersama yang diawali apel bersama di halaman Makodim yang diambil langsung oleh Wakil Bupati Setyo Sukarno dengan didampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto dan Kapolres AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah tersebut, turut diikuti Kasdim Mayor Inf Iman Maulana Sirod, Wakapolres Wonogiri Kompol Andi M. Akbar Mekuo, Sekda Suharno beserta Asisten, Pasi dan Danramil jajaran, PJU Polres dan Kapolsek jajaran, beserta anggota Kodim dan Polres Wonogiri.

Dalam kesempatan apel, Wakil Bupati menyampaikan Olahraga bersama yang dilaksanakan secara rutin dan bergantian temaptnya, sebagai sarana meningkatkan Sinergitas dalam rangka mewujudkan kondusifitas keamanan, terutama mengawali Tahun Politik 2024 dan tentunya kebersamaan antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah sangat kita perlukan.

Setyo Sukarno menambahkan, baru saja Kabupaten Wonogiri memperingati hari jadi yang ke 282 dan dalam pelaksanannya dapat berjalan lancar dan aman, tentunya tidak terlepas dari peran dan sinergitas TNI-Polri bersama Pemda, yang tentunya juga dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Wonogiri.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan, pada Pemilukada tahun 2020 yang lalu, Kabupaten Wonogiri mendapatkan predikat pelaksanaan Pilkada paling Kondusif Se-Provinsi Jawa Tengah, tentunya ini menjadi kebanggaan kita bersama dan menjadi tantangan kita bersama pula bagaimana kita untuk bisa menciptakan suasana seperti itu kembali pada Pemilihan Presiden, Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan juga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

" Atas nama pemerintah Kabupaten Wonogiri, kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres yang telah menjalin Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten dengan baik dan sampai saat ini, kondusifitas keamanan Kabupaten Wonogiri masih sangat terjaga, yang tentunya ini tidak terlepas dari peran serta kita semuanya ", pungkasnya.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto juga menambahkan, melalui kegiatan olahraga berasama ini diharapkan sebagai sarana untuk mempererat soliditas dan sinergitas antara personel TNI,Polri dan Forkopimda di wilayah Kabupaten Wonogiri untuk mewujudkan yang aman, damai dan sejahtera.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment