News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelayanan Polrestabes Berbanding Terbalik di Polsek Bontoala, Ada Apa ?

Pelayanan Polrestabes Berbanding Terbalik di Polsek Bontoala, Ada Apa ?

 

Mediapertiwi,id,Makassar-SulSel-Satu terobosan yang positif buat kepemimpinan Kapolrestabes Makassar. Ditemui di ruang kerjanya belum lama ini Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.IK MH di tanya soal- soal kesiapan nomor pengaduan beliau menyampaikan bahwa ini di siapkan untuk masyarakat yang membutuhkan

Layanan atau call center untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kontak layanan tersebut yakni 0821 3366 9110 sudah beredar di beberapa media untuk saat ini

Melalui Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS  beberapa waktu lalu menyebutkan pula dalam media online bahwa Polrestabes menyiapkan nomor tersebut siap melayani aduan masyarakat selama 24 jam.

Dengan adanya nomor Banpol yang sudah disiapkan untuk pelayanan di Polsek-polsek. Saat di konfirmasi kesiapan pelayanan namun ada polsek sepertinya belum bisa melayani dengan baik.

Sebut Kapolsek Bontoala, Kompol Arif, Mantan Kapolsek Tamalate ini sulit sekali di jumpai di kantornya, Bahkan sudah 2 dan 3 kali buat janji namun belum bisa ketemu," Ucap Aswar yang berprofesi media online di Makassar.

Keingintahuan soal pelayanan nomor aduan (Banpol) bahwa sistem online dapat melayani secara maksimal, Namun jika Kapolseknya saja sulit di jumpai bagaimana dengan sistem yang diterapkan setiap polsek bisa maksimal.

Seperti yang di rasakan warga makassar sempat mengadukan soal kemacetan pejalan kaki yang ada di wilayah Pasar Cidu ternyata tidak berefek sama sekali bahkan kemacetan disana tidak bisa dihindari, ," Kata Warga sebut Mawar.

Mawar menyebutkan, Setelah pengaduan beberapa waktu lalu, ada nomor masuk dan mengaku dari anggota Polsek Bontoala. Dari Pengakuan nomor telpon yang masuk di selulernya warga tersebut sehingga apa yang di sebutkan Kapolrestabes Makassar dalam berita bisa berjalan maksimal,

Namun, Fakta di lapangan ternyata kita bisa liat sendiri. Di lokasi itu masih padat, Bahkan parkir saja sudah menutupi sebagian jalan di jalan itu," Sambung dia.

Kami berharap, Respon masyarakat bisa di kondisikan. Bukan hanya sekedar menerima laporan atau aparat Memberi dokumentasi ke warga bahwa sudah di respon tapi bagaimana cara persoalan itu bisa di atasi dengan baik," Tutup dia

Hingga berita ini turun, Kapolrestabes menyebutkan sudah menyiapkan nomor pengaduan di setiap polsek-polsek namun pelayanan di polsek Bontoala masih tanda tanya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment