News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Patik Semangat Prajurit, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Tak Segan Bantu Melangsir Batu di Lokasi TMMD

Patik Semangat Prajurit, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Tak Segan Bantu Melangsir Batu di Lokasi TMMD

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Sifat ramah dan rendah hati seorang Pimpinan ditunjukkan oleh Dansatgas TMMD Reguler ke-116 yang juga sebagai Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si.

Hal tersebut ditunjukkan Dansatgas dalam kesempatan mengecek secara langsung progres sasaran fisik pembangunan Talud di Kp Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Selasa (16/05/2023)

Dansatgas tak segan-segan ikut membantu prajurit dan masyarakat mengangkat serta melangsir batu bersama anggota dan masyarakat guna pengerjaan sasaran fisik pengerasan jalan dan pembangunan talud.

”Menjadi seorang pemimpin itu jangan hanya tahu memerintah, melainkan harus turun kelapangan dan bekerja bersama-sama dengan prajurit dan masyarakat.“tutur Dansatgas disela-sela kegiatan.

Dirinya memberikan semangat kepada seluruh prajurit dan masyarakat yang bergotong-royong bahu-membahu melaksanakan pengerasan jalan dan pembangunan talud.

“Semua ini dilakukan oleh Dansatgas, supaya lebih memacu para parajurit yang ada di lokasi agar lebih bersemangat lagi, agar dalam pengerjaan sasaran-sasaran fisik yang ada bisa cepat selesai dan di manfaatkan oleh warga masyarakat “. pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment