News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komentari Negatif Produk Audee Cosmetics, Tiktoker Ini Meminta Maaf

Komentari Negatif Produk Audee Cosmetics, Tiktoker Ini Meminta Maaf

 
Mediapertiwi,id,Padang-Beberapa waktu lalu, dunia tiktok dibikin heboh atas content salah satu tiktoker bernama Yuki Arlen yang memberikan komentar negatif terhadap skincare Audee Cosmetics pada laman tiktok pribadi miliknya @uniyuki05.

Pada video tersebut, Yuki mengatakan "den lah Bali sepakat skincare ko dari serumnyo, krim malam, krim siang, kecekmyo skincare ko bisa memutihkan. Nyatonyo indak gais (saya sudah membeli satu paket skincare ini dari serumnyo, krim malam, krim siang, katanya skincare ini bisa memutihkan. Nyatanya tidak gais," ujar Yuki dalam konten tersebut.

Perlu diketahui, Audee Cosmetics sendiri merupakan salah satu skincare dari PT. Nusantara Beta Farma yang merupakan pabrik maklon dalam pembuatan skincare. Audee Cosmetics memiliki 3 produk diantaranya skincare khusus acne, skincare khusus whitening dan body serum.

Akibat content tersebut, beberapa seleb tiktok memberi tanggapan soal komentar negatif Yuki Arlen terhadap produk Audee Cosmetics tersebut pada akun pribadi mereka. Diantaranya tiktoker yang memberikan tanggapan adalah Ajel Jelly, Cherry Aprilina, Amak Lisa dan Namira Irawan.

Amak Lisa pada akun pribadinya memberikan tanggapan "setahu Amak ma Yuki, skincare yang alah BPOM seperti Audee ko, hanya membantu untuk mencerahkan, bukan memutihkan (setahu Amak ya Yuki Arlen, Skincare yang sudah BPOM seperti Audee ini, Hanya Membantu untuk mencerahkan, bukan memutihkan," ujar akun @amak_lisa92 tersebut.

Hal tersebut membuat jagat sosial media gempar, sehingga pihak Audee Cosmetics memberikan peringatan somasi kepada Yuki Arlen untuk segera meminta maaf yang akhirnya membuat Yuki memposting video klarifikasi dan permintaan maaf di akun tiktoknya. Dari video yang diunggah pada 13 April 2023 tersebut Yuki Arlen meminta maaf kepada pihak Audee Cosmetics sambil menangis.

"Yuki sebagai content creator mengaku salah telah menjelekkan skincare Audee di sosial media dan dengan segala kerendahan hati Yuki meminta maaf dan berharap pihak Audee memaafkan," ujar Yuki. (Zk)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment