News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kembali Merapatkan Barisan, AMI Mengadakan Halal Bihalal

Kembali Merapatkan Barisan, AMI Mengadakan Halal Bihalal

 
Mediapertiwi,id,Surabaya-JaTim- Usai sudah bulan penuh keberkahan, kini saatnya seluruh pengurus, anggota dan simpatisan Aliansi Madura Indonesia (AMI) merapatkan lagi barisannya, namun tentunya bukan dalam rangka menyuarakan aspirasi, melainkan mengadakan ajang tali silaturahmi halal bihalal.

Bahkan dalam kegiatan halal bihalal kali ini sedikit berbeda, pasalnya dalam menyuarakan aspirasi AMI senantiasa menyatu dengan alam, kegiatan silaturahmi ini diselenggarakan di hotel yang berkelas bintang empat yakni di hotel Premier Santika Gubeng.

Hal tersebut mengingat, bahwasanya organisasi Aliansi Madura Indonesia (AMI) merupakan organisasi yang berbeda, baik dalam segi kualitas maupun kuantitas, karena dalam tubuh AMI terdiri dari orang-orang hebat yang sudah teruji kelayakannya.

Itulah seperti yang dikemukakan oleh Baihaki Akbar, SE.,SH selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia dalam sambutannya kepada seluruh jajaran dan tamu undangan yang hadir.

Dirinya merasa bangga atas prestasi yang sudah diraih oleh AMI selama ini, tentunya hal tersebut merupakan berkat kerja keras, dan kekompakan dari seluruh pengurus dan jajaran.

“Alhamdulillah meskipun belum 1 tahun, namun AMI sudah mewujudkan kiprahnya, bahkan satu satunya dalam catatan sejarah, AMI mendapatkan undangan dari Mabes Polri untuk menjadi narasumber dalam acara pemberantasan Korupsi, kita akan senantiasa menjadi barometer perubahan untuk putra putri Madura selanjutnya,” urai Baihaki Akbar (8/5) dalam sambutannya.

Tentunya, dalam acara bihalal kali ini, AMI mendapat perhatian khusus dari berbagai kalangan, terlihat banyaknya tamu undangan yang hadir serta berbagai karangan bunga ucapan atas terselenggaranya acara ini.(B.A).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment