News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Sulsel Dilantik Sebagai Ketua Pengurus Perbakin Sulsel 2023-2027

Kapolda Sulsel Dilantik Sebagai Ketua Pengurus Perbakin Sulsel 2023-2027

 
Mediapertiwi,id, Makassar-SulSel-Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. dilantik sebagai Ketua Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Sulsel masa bakti 2023-2027 di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Minggu (21/05/23).

Pelantikan itu dipimpin oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia Joni Suprianto.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB Perbakin mengucapkan selamat bagi seluruh anggota pengurus yang baru saja dilantik. Dia berharap kepercayaan yang sudah diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh anggota pengurus untuk mengembangkan olahraga menembak serta membantu atlet olahraga menembak meraih prestasi di masa-masa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. mengungkapkan, kepada seluruh anggota pengurus baru yang telah resmi dilantik, agar dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan mengedepankan motto Kepengurusan, yakni Hasilkan Atlet Petembak Berprestasi Dengan Tata Kelola Profesional, Transparan dan Taat Hukum.

"Saya selaku ketua umum pengurus Provinsi perbakin Sulsel berharap kepada seluruh pengurus yang dilantik agar dalam bekerja harus terus menjaga soliditas, sinergitas dan kolaborasi yang baik agar semua program kerja dan kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik", ungkap Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment