News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikatan Jurnalis Pajajaran (IJP) DPC Kabupaten Bandung. Peduli Rekan Wartawan.

Ikatan Jurnalis Pajajaran (IJP) DPC Kabupaten Bandung. Peduli Rekan Wartawan.

 
Mediapertiwi,id,Bandung-JaBar-Ikatan Jurnalis Pajajaran DPC Kabupaten Bandung melakukan acara jum'at peduli pada hari Jum'at ( 5/5/2023) dengan menengok dan memberikan bantuan berupa uang demi meringankan beban dari rekan rekan yang sedang mengalami sakit. 

Untuk meningkatkan solidaritas sesama wartawan Kami Ikatan Jurnalis Pajajaran menyelenggarakan kegiatan Jum'at Peduli untuk melayat rekan rekan wartawan yang sedang mengalami sakit dan memberikan bantuan untuk meringankan beban hidupnya. 

Adapun rekan yang sedang mengalami sakit Agus Muhtar dari media Poros Indonesia yang mengalami penyakit jantung sehingga sudah berbulan bulan lamanya tidak dapat melakukan aktivitas sebagai jurnalis dan Roni dari media potensi mengalami penyakit katarak dan penyakit gula sama nasibnya tidak bisa menjalankan aktivitasnya sebagai jurnalis. 

Maka diawali dengan menghimpun dana untuk sosial peduli rekan dengan tujuan meningkatkan bentuk solidaritas sesama insan serta meningkatkan tali silaturahmi sesama wartawan maka dari itu Kami selenggarakan acara tersebut, mudah mudahan bentuk bantuan Kami bisa bermanfaat dan semoga yang  sedang sakit lekas sembuh sehat seperti biasa. 

Dan tidak lupa kepada para donatur yang telah membantu demi terselenggaranya kegiatan tersebut menjadi amal sholeh dan mendapat pahala dari Allah SWT Amiin YRA. 

Semoga kegiatan ini tidak cukup hanya sampai disini dan akan terus berlanjut dengan kegiatan kegiatan sosial lainnya demi terwujudnya kesatuan dan persatuan sesama insan khususnya di insan media.(Yans). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment