News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPP Ikatan Jurnalis Pajajaran Gelar Halal Bihalal

DPP Ikatan Jurnalis Pajajaran Gelar Halal Bihalal

 
Mediapertiwi,id,Bandung-Jabar-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Jurnalis Pajajaran  menggelar kegiatan halal bihalal bersama pengurus, anggota dan rekan rekan wartawan se Kabupaten Bandung. Sabtu ( 20/5/2023 ). 

Kegiatan silatutahmi dan halal bihalal yang berlangsung meriah tersebut, dihadiri pelawak Nasional  H Kiwil, perwakilan PWI Kabupaten Bandung, Forwaci, FW Paciran dan wartawan non organisasi. 

Ketua DPP Ikatan Jurnalis Pajajaran, Wawan P Iwapa, SE, kepada para wartawan, mengatakan, "Kami mengucapkan kepada seluruh rekan rekan wartawan yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut," ujarnya. 

Menurutnya, kegiatan ini dengan suasana keakraban sesama rekan rekan wartawan. Sehingga akan baik untuk saling berinteraksi,  berkomunikasi dan bertukar pikiran  serta memberikan  informasi terutama dengan tugas dan fungsinya sebagai wartawan. 

"Semakin terjalin keakraban antara para wartawan yang ada di lingkungan Kabupaten  Bandung sehingga terciptanya kebersamaan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, " ungkapnya. 

Diakhir kesempatan , Wawan P Iwapa, SE. menyampaikan bahwa,  sesama rekan media harus memberikan dan menyampaikan  informasi kepada  masyarakat dalam mencerdaskan masyarakat melalui informasi dan acara  silaturahim ini sebagai tali persaudaran dan juga sebagai wadah untuk menyatukan  kawan kawan pers khususnya di Kabupaten Bandung .

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Ikatan Jurnalis Pajajaran Kabupaten Bandung, Agus Supriadi,mengatakan, "Meskipun Ikatan Jurnalis Pajajaran baru seumur jagung tapi eksistensi dan publikasi  para jurnalis  profesional dalam  dalam memberikan karya nya, " ujarnya. 

Agus Supriadi, mebghimbau kepada pengurus dan anggota Ikatan Jurnalis Pajajaran Kabupaten Bandubg terus berkarya dan jaya sebagai organisasi pemersatu para jurnalis dalam memberikan Informasi, melalui acara hahal bihalal ini kita akan terus bersama  sama berkarya sesuai tufoksinya, Sabtu ( 20/5/2023 ).   (Yans).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment