News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil Andong Hadiri Peresmian Masjid Desa Beji

Babinsa Koramil Andong Hadiri Peresmian Masjid Desa Beji

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Sertu Budi Istiawan bersama Babinkamtibmas Aiptu Syarifudin menghadiri sekaligus pengamanan peresmian bangunan Masjid  Al Ikhlas yang bertempat di Dukuh Candi Desa beji Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Minggu malam. ( 28/05/23)

Dalam kegiatan peresmian Masjid 'An Nur tersebut, Babinsa  mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab sebagai Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya, kegiatan sekecil apapun Babinsa terjun secara langsung.

Selain itu, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat maupun instansi lainnya, dengan harapan dapat menjalin komunikasi dengan baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat.

"Dengan diresmikannya Masjid Al Ikhlas, dapat meningkatkan kegiatan keagamaan dan mencetak generasi muda yang berkarakter, berbangsa dan bernegara dengan memahami tentang keagamaan," Ucap Babinsa.

Peresmian masjid dihadiri oleh Camat Andong Bapak Edy Kristiawan, Kades Beji Bapak Malikin beserta pemdes Beji, Kades Kadipaten Maryono beserta Pemdes Kadipaten, Toga dan Tomas serta Masyarkan sekitar

Kades Beji Bapak Malikin dalam sambutannya mengatakan di samping peresmian Masjid Al Ikhlas juga menjalin kerukunan hidup antar para tokoh agama se Kecamatan Andong berharap bahwa kedepannya para tokoh agama se Kecamatan Andong semakin rukun, guyub dan tentram.

"Apabila para tokoh sudah memberi contoh seperti kegiatan-kegiatan positif otomatis umatnya juga menjadi umat yang tauladan bagi masyarakat sekitarnya umumnya masyarakat Kecamatan Andong dan kedepan kerukunan hidup beragama semakin erat dan semakin maju," pungkas Kades Beji(Babinsa Koramil Andong Hadiri Peresmian Masjid Desa Beji.(AK).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment