News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilkumnya,Polsek Bola Polres Wajo Giat Patroli Biru

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilkumnya,Polsek Bola Polres Wajo Giat Patroli Biru

 
Mediapertiwi,id,wajo-Sulsel-Polsek Bola Polres Wajo melakukan Giat Patroli Biru yang dipimpin langsung Aipda Asnawi.

Kapolsek Bola Iptu Alfian M., SH., M.Hum kepada awak media membenarkan jika personil Polsek Bola melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue Light) padaJumat 12 Mei 2023 dimulai pada pukul 21.00 Wita oleh Personil Regu Jaga,terangnya

" Tentu kegiatan ini betujuan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Bola," ujarnya 

Lanjut kata Alfian,kegiatan Patroli Biru guna menjaga Kamtibmas pada Malam hari dan menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menjaga kesehatan.

Selain itu dalam pelaksanaan patroli biru juga menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tindakan anarkis dan tidak mabuk-mabukan yang dapat mengakibatkan konflik antar kelompok remaja,ungkapnya.

Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital yang berada di Kecamatan Bola.

Kagiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bola Aman dan kondusif.

Laporan ; Acing Humas

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment