News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program 1001 Takjil By AMI For Ramadhan

Program 1001 Takjil By AMI For Ramadhan

 
Mediapertiwi,id,Surabaya-JaTim-Guna memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Aliansi Madura Indonesia (AMI) memiliki banyak sekali program yang dicanangkan untuk memberikan sejuta manfaat untuk umat muslim pada khususnya.

Seperti salah satu kegiatan yang nampak meriah adalah AMI membagikan 1001 bungkus nasi kepada sejumlah pengendara yang sedang melintas, dan hendak memasuki waktu adzan Maghrib atau berbuka puasa.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Verna Yuliastutik wakil sekretaris DPP AMI yang menjabarkan bahwasanya pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa. 

“Selain aksi mulia, kami juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagai kebaikan di bulan yang penuh berkah. Dan ternyata, lewat aksi ini hadirkan senyum antara mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan Takjil," urai Verna ditengah-tengah pembagian takjil (3/4).

Lanjut Verna, Kegiatan Pembagian takjil ini merupakan satu diantara tujuh program DPP AMI selama bulan Ramadhan. Ia juga mengatakan bahwa masih banyak program yang sudah dikonsep oleh para pengurus dan akan dihadirkan khusus dalam bulan suci Ramadhan.

"Bulan penuh berkah ini, DPP AMI akan memberikan nuansa yang berbeda, kita akan lebih dekat lagi kepada masyarakat, agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah," pungkasnya.***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment