News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Belakang Padang Lakukan Pelaksanaan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat

Polsek Belakang Padang Lakukan Pelaksanaan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat

 
Mediapertiwi,id,Batam-Polsek Belakang Padang Polresta Barelang bersama masyarakat Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang melakukan pelaksanaan kegiatan Jum'at curhat yang berlangsung dijalan Hang Tuah Kota Batam, pada Jumat, (7/4/2023). 

Dalam kegiatan tersebut turut yang hadir Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, S.H., Ps. Kanit Binmas Polsek Belakang Padang Aiptu K. Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekanak Raya Brigpol Zuhri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Brigadir Jemmy Hatmoko, S.H., dan Masyarakat Kelurahan Sekanak Raya.

Dalam kegiatan ini warga Kecamatan Belakang padang megucapkan terima kasih terhadap Polsek Belakang Padang karena telah rutin menggelar Jumat Curhat terutama di wilayah Kecamatan Belakang Padang yang memudahkan warga untuk memberikan saran, masukan dan curhatan kepada pihak kepolisian.

Ada dua hal yang di sampaikan oleh warga dalam kegiatan ini yaitu masalah remaja yang memakai knalpot racing dan petasan di masa Bulan Suci Ramadhan yang sangat mengganggu.

Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH., dalam kegiatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada warga atas kehadirannya pada pelaksanaan Jumat Curhat yang dilaksanakan. 

"Kami akan menindaklanjuti keluhan warga dengan melaksanakan patroli di jam jam istirahat warga atau pun lewat tengah malam"., ujar Kapolsek AKP Parlin Tobing, SH.

Di akhir kegiatan tersebut, ditutup dengan foto bersama dan seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat Polsek Belakang Padang berjalan aman dan lancar. (Ww /Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment