News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pererat Silaturahmi Aliansi Madura Indonesia Gelar Bukber

Pererat Silaturahmi Aliansi Madura Indonesia Gelar Bukber

 
Mediapertiwi,id,Surabaya-JaTim-Guna mempererat silaturahmi antar pengurus, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengelar buka bersama di Hotel Amaris Darmo, Surabaya. Agenda ini selain untuk menjaga tali silaturahmi juga sebagai ajang konsolidasi sesama anggota dan pengurus di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Kegiatan buka bersama dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC AMI.

Ketua Umum AMI, Baihaki Akbar, S.E., S.H. menyampaikan, agenda buka puasa bersama tersebut sebagai agenda rutin tahunan yang akan selalu dilaksanakan oleh DPP AMI, dan juga menjadi salah satu langkah meningkatkan ikatan emosional persaudaraan antar pengurus dan anggota.

”Pada bulan suci ramadhan ini tentunya harus selalu kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif, utamanya menciptakan dan menjaga harmonisasi persaudaraan antar pengurus yang di bingkai dalam agenda buka puasa bersama, selain itu juga agenda ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT atas diberikannya rahmat, hidayah, dan keberkahan di mana kita masih dipertemukan kembali di bulan yang Suci ini,” ungkap Baihaki, Jum'at (07/04/2023).

Ketum AMI juga mengharapkan, sebagai Organisasi Masyarakat/sosial kontrol dapat terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa, negara dan masyarakat di bidang politik, hukum, HAM dan sebagainya melalui sejumlah program kerja, mulai dari memberikan pendampingan kepada masyarakat agar mendapatkan hak dan akses publik yang adil, dan seimbang.

”Kami melakukan fungsi kontrol sosial terhadap kebijakan-kebijakan publik agar tidak terjadi perilaku korup, dan juga   sebagai organisasi yang mampu menjadi problem solving (penyelesaian masalah) di tengah-tengah kehidupan masyarkat dengan beragam metode,” tutup Baihaki.(*). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment