News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli, Kapolsek Belawa Polres Wajo bersama Personelnya Beri Bantuan Untuk Warga Prasejahtera

Peduli, Kapolsek Belawa Polres Wajo bersama Personelnya Beri Bantuan Untuk Warga Prasejahtera

Mediapertiwi,id,wajo-sulsel-Kapolsek Belawa Polres Wajo AKP Ramli,SH bersama Anggota Polsek Belawa memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa sembako kepada warga masyarakat prasejahtera yang di beberapa lokasi di Kec. Belawa. Senin (3/4/2023).

Bantuan paket sembako yang diberikan oleh Polsek Belawa yaitu berupa beras, Gula Pasir, Susu, Sirup dan Minyak Goreng kepada Warga yang Layak Menerima.

Bantuan Sembako tersebut langsung diberikan kepada Abidin,  Mariama, Tarmin, Isia dan Syamsuddin, Naga Nur yang keenam warga tersebut beralamat di Siyo Desa Leppangeng Kec. Belawa.

Tak hanya itu, Polsek Belawa Juga memberikan bantuan sembako kepada Tellong (50  tahun) Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) beralamat Siduntung, Desa Ongko, Kec Belawa.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH. MM melalui Kapolsek Belawa mengatakan bahwa, Bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan Wujud Kepedulian personel Polsek Belawa terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Pemberian Bantuan Paket Sembako kepada Warga kurang mampu dilakukan untuk memanfaatkan momentum Blan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 untuk membantu meringankan Beban Ekonomi Masyarakat sekaligus sebagai bentuk Amal Ibadah di Bulan Suci. dan Sarana Komunikasi secara langsung dengan kepada warga yang kurang mampu", terangnya. (H,V)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment