News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Beri Kejutan dan Mesra di Ultah Kepala Kejari Batam

Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Beri Kejutan dan Mesra di Ultah Kepala Kejari Batam

  
Mediapertiwi,id,Batam-Kekompakan Polri dengan Kejaksaan begitu terasa di Kota Batam, hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto beserta anggota memberikan kejutan dengan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Batam untuk memberikan ucapan selamat.

Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan pemberian kue ulang tahun dan peniupan lilin. 

Kapolresta Barelang menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Kapolres yang ke 42 tahun.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 51, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya," ujarnya, Senin (10/4/2023). 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Barelang berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari istimewa yang ke 51 ini.

"Terimakasih Pak Kapolresta beserta tim atas kejutan yang istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas Polri dan Kejaksaan tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama," tutur Herlina. 

Kejutan di Hari Ulang Tahun Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini turut hadir Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Kasat Reskrim Kompol Budi Hartono, Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Rayendra Arga Prayana. (Ww).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment