News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikuti Turnamen Sepak Bola, Pos Tanjung Lesung Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bentuk Tim Bersama Masyarakat.

Ikuti Turnamen Sepak Bola, Pos Tanjung Lesung Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bentuk Tim Bersama Masyarakat.

 
Mediapertiwi,id,Sintang-Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Pos Tanjung Lesung ikut serta dalam perhelatan Open Turnamen Sepak Bola Riam Sejawak Cup yang dilaksanakan Pada Tanggal 7 Maret - 8 April 2023 di Desa Riam Sejawak, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang. Tim Pos Tanjung Lesung tersebut tergabung dengan masyarakat sekitar sebagai wujud pembinaan pos satgas terhadap warga desa binaan dalam bidang olahraga.

Dalam rilis tertulisnya Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han., (Senin, 10/04/2023) menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini sebagai  mewadahi minat dan bakat serta semangat warga desa binaan Pos Tanjung Lesung dalam bermain olahraga sepak bola.

“Dalam mengikuti turnamen tersebut, tim Pos Tanjung Lesung yang dipimpin langsung oleh Danpos Tanjung Lesung Letda Arm Sepri Ario sebagai manager dan pelatih tim terdiri dari gabungan personel satgas Pos Tanjung Lesung dan masyarakat setempat sebagai bentuk komsos dan pembinaan terhadap warga desa binaan,” Ujar Dansatgas.

Letda Arm Sepri Ario sendiri merupakan atlit sepak bola dan juga seorang wasit yang mempunyai integritas tinggi dalam memimpin pertandingan sepak bola profesional di Indonesia yang pernah memimpin sejumlah laga di Liga Porwil Bengkulu 2019, Liga 3 Nasional tahun 2019-2020 dan Liga 2 Nasional tahun 2021 hingga Sekarang.

“Dengan semangat kejuangan dan kebersamaan yang dibentuk dalam tim tersebut, Tim Pos Tanjung Langsung berhasil mendapatkan Juara 1 (satu) setelah menang di partai final saat melawan Desa Muakan lewat Adu Tendangan Penalty dengan skor 4-3.” Tambahnya.

Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Riam Sejawak Cup tersebut ditutup resmi oleh Sekertaris Camat Ketungau Hulu Sanudi, S.Sos. dilanjutkan dengan penyerahan Piala dan Pesta Rakyat di Lapangan Riam Sejawak.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan anatara personel satgas dengan masyarakat serta sepak bola di Desa Riam Sejawak kedepannya bisa maju dan sukses.” Pungkas Dansatgas

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 19/105 Trk Bogani

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment