News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Sumatera Barat Berkomitmen Mewujudkan Stabilitas Harkamtibmas

DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Sumatera Barat Berkomitmen Mewujudkan Stabilitas Harkamtibmas

 
Mediapertiwi,id,Padang-DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Se-Sumatera Barat terus memantapkan diri dalam komitmennya, yakni menjaga toleransi antar umat beragama, persatuan dan kesatuan bangsa terkhususnya komitmen dalam menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Hal tersebut terwujud dalam menteri kegiatan temu kader dan pengurus DPD IMM akhir-akhir ini di ruangan pertemuan gedung dakwah  Muhammadiyah, Kota Padang. 

Komitmen tersebut tidak hanya diwujudkan dalam materi pertemuan saja, namun juga ditegaskan dalam ikrar bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua bidang hikmah, politik dan kebijakan politik Rahmad Hanafi.

Dalam ikrar tersebut, pengurus DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se-Sumatera Barat menyatakan sikap komitmennya yakni  menjaga stabilitas keamanan serta siap memberi andil dalam mewujudkan keamanan itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut Ketua bidang hikmah, politik dan kebijakan politik Ikatan  Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Barat Rahmad Hanafi  juga menyatakan bahwasanya agenda tersebut tidak hanya dalam rangka temu kader melainkan juga melahirkan Kaderisasi.

"Pada agenda temu kader dan pengurus DPD IMM tersebut tidak hanya bertujuan untuk menyatakan sikap Harkamtibmas namun dibalik itu juga bertujuan untuk melahirkan  kaderisasi yang cinta NKRI, Pancasila serta keamanan," ucapnya.

Selanjutnya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se Sumatera Barat pada sesi lain juga melakukan sosialisasi Harkamtibmas serta himbauan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk bersama-sama IMM menjaga stabilitas Harkamtibmas serta menjaga kerukunan antar anak bangsa dengan tujuan tercapainya  stabilitas keamanan serta stabilitas politik di tanah air. (Zak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment