News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bapak Pangdam IM melaksanakan silaturahmi ke Polda dan Kejati Aceh.

Bapak Pangdam IM melaksanakan silaturahmi ke Polda dan Kejati Aceh.

 
Mediapertiwi,id-Banda Aceh-Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke Polda dan Kejati Aceh. Rabu (12/04/23).

Kunjungan Pangdam IM ini langsung disambut oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, S.H., M.M., Wakapolda Aceh, Irwasda, Karo Rena, Dir Intelkam dan Dansat Brimob serta sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh lainnya.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam IM selain untuk bersilaturrahmi juga bertujuan untuk bertukar informasi terkait pelaksanaan tugas masing-masing Instansi, sehingga dapat bersinergi antara TNI dan Polri dalam setiap tugas yang dipercayakan oleh Negara.

Setelah bersilaturrahmi ke Polda Aceh, Pangdam IM berserta Rombongan kemudian melanjutkan kunjungannya ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh yang disambut oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh (Wakajati Aceh) Dr. Muhammad Yusuf, S.H., M.H., Asisten Pembinaan, Asisten Pidana Umum, Asisten Pidana Khusus, Asisten Pidana Militer, Asisten Pengawasan, Kabag TU dan para Pejabat Kejati Aceh lainnya.

Kunjungan Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., ini merupakan bentuk silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam IM yang baru dengan para pejabat Kejati Aceh, sehingga masing - masing Instansi dapat mensinergikan kegiatan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokoknya ke depannya.

Pangdam IM didampingi oleh Kapoksahli Pangdam IM, Asisten Intelijen Kasdam, dan Asisten Teritorial Kasdam IM. (DP.PI). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment