News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Kelancaran Arus Mudik Lebaran Tahun 2023, Anggota Kodim 0808/Blitar Lakukan Pengamanan Bersama

Bantu Kelancaran Arus Mudik Lebaran Tahun 2023, Anggota Kodim 0808/Blitar Lakukan Pengamanan Bersama

 
Mediapertiwi,id,Blitar-Menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan anggota dari Instansi terkait lainnya, terus berupaya meningkatkan pengamanan di sejumlah titik pos Pam yang tersebar di wilayah, seperti halnya di Terminal Patria Kota Blitar, Kamis (20/4/2023).

Personel gabungan tersebut, disiagakan melalui Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023, guna melakukan pengamanan, pemantauan dan pelayanan arus mudik lebaran maupun saat Idul Fitri mendatang, agar nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu, yang perlu diantisipasi saat lebaran nanti yaitu sejumlah tempat obyek wisata. Pasalnya tempat obyek wisata tersebut, menjadi salah satu pilihan warga masyarakat untuk dikunjungi saat liburan hari Raya Idul Fitri. 

Sementara itu, Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Moh.Adchiyak saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan, agar senantiasa meningkatkan sinergitas baik dengan Polri maupun Instansi lainnya, guna menciptakan kondusifitas di wilayah menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Terus berkoordinasi dengan baik di lapangan, serta lakukan tugas pengamanan secara maksimal dan penuh rasa tanggung jawab. 

Berikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, dengan bersikap humanis untuk menghindari kesalahpahaman saat bertugas, katanya.

Petugas gabungan tidak lupa juga mengingatkan, kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat, untuk selalu berhati-hati saat di jalan raya, hal ini demi mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Utamakan faktor keamanan saat berkendara di jalan raya, apabila kondisi badan kurang memungkinkan lebih baik berhenti sejenak di pos-pos yang sudah disiapkan untuk beristirahat, setelah pulih kemudian bisa melanjutkan perjalanan kembali, pungkasnya (Dim0808).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment